Yuk Pilih Marmer yang Cocok untuk Rumah Minimalis dan Klasik

Marmer begitu tenar buat dipakai di bagian konstruksi. Banyak kelebihan dari satu diantara batu alam ini, seperti bisa diimplementasikan menjadi dekorasi interior serta exterior.

Satu diantaranya dalam implementasi dalam rumah. Pengguanaan marmer di dalam rumah bakal memperbanyak kesan-kesan elegan sampai classic. Akan tetapi, pemanfaatan marmer mesti melihat model-tipe tempat tinggalnya.

Sama hal yang dilansir dari Koran Sindo, Jakarta, Kamis (13/8/2020). Tersebut sejumlah Model-Tipe Rumah yang Sesuai buat Pakai Marmer.

Pertama, Rumah Minimalis

Simak Juga : lantai marmer

 

Di rumah tipe itu bisa memanfaatkan marmer dengan warna penampakan putih. Warna itu bisa diimplementasikan di dinding atau lantai. Menurut perancang interior Rina Renvil, pengaplikasian warna putih itu bisa berikan kesan-kesan luas serta jelas di area minimalis itu.

Ke-2 , Rumah Bertajuk Classic

Buat rumah bertajuk classic, penentuan marmer bisa diputuskan dengan marmer dengan corak punya warna cokelat. Buat berikan kesan-kesan classic yang tambah menonjol, marmer lantas bisa terpasang di satu diantara dinding rumah itu. Dengan demikian, kalian dapat membuat poin of interest di dalam rumah.

Ke-3 , Rumah Imut

ArtikelĀ  Terkait : keramik tangga

Dalam rumah imut ini diminta buat memanfaatkan marmer yang polos. Dengan hadirnya marmer polos terebut, area imut bakal kelihatan lebih jelas serta luas. Dan, buat rumah yang bertambah besar, marmer dengan urat yang elok dapat juga dipraktekkan, pendapat Rina.

Nah, perlu diingat tentang oerawatan marmer itu ya. Rajin bersihkan marmer jadi satu diantara kunci biar marmer selalu kelihatan elok serta jangan bersihkan material ini dengan cairan yang memanfaatkan asam.

READ  Yuk Simak Cara Ciptakan Pesona Bata Ekspos