Sebagai Tren Warna 2019, Dulux Kenalkan Spiced Honey

AkzoNobel, perusahaan cat serta pelapis global, dan produsen cat Dulux mengambil keputusan spiced honey jadi warna tahun ini.

Managing Director buat AkzoNobel Decorative Paints South East & South Asia, Oscar Wezenbeek mengemukakan, tiap-tiap tahun ahli warna Dulux kerja sama seperti ahli bentuk internasional akan memutuskan buat menentukan warna tahun ini di Global Aesthetic Centre.

“Tahun ini warna yang kami pilih yaitu spices honey atau crème brulee. Warna ini berikan nuansa kuning (amber) yang hangat, serbaguna, serta kontemporer, dan bisa lengkapi pelbagai lifestyle serta pilihan interior. Warna spiced honey pun mengatakan semangat keyakinan diri baru yang dirasa selama analisa kami bakal mode global,” kata Oscar dalam pertemuan wartawan di Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Oscar memperjelas kalau penentuan Dulux Color of the Year yang saat ini masuk tahun ke-16 dikerjakan tiap-tiap tahun buat mendukung menekankan banyak costumer dalam bikin pilihan warna serta bentuk lewat penyajian banyak pemberian, seperti buah pikiran, visualisasi, pilihan produk, serta program.

“Di AkzoNobel, kami bangga bisa mendukung banyak costumer bikin pilihan warna dengan memberikan kabar berdasar pada mode warna teranyar dan obyek interior. Klub kami kerja bertahun-tahun buat menafsirkan banyak ide yang kami cetuskan berubah menjadi palet warna yang indah serta produk yang bisa penuhi impian costumer kami,” katanya.

“Dengan memanfaatkan alat digital AkzoNobel yang inovatif, costumer bisa rasakan resiko warna lewat monitor fitur mereka, maka sangat mungkin mereka buat bikin ketentuan dengan penuh rasa yakin,” makin Oscar.

READ  Yuk Ikuti Cara Aman Beli Galon Isi Ulang Agar Kebersihan Terjaga