Rumah Ini Dibangun Hanya dalam 48 Jam, Kok Bisa?

Terdapat beberapa rumah bikin 3D yang banyak muncul sekarang ini, tapi ini ialah kali pertamanya seorang arsitek dengan nama Massimiliano Locatelli dari CLS Architetti serta Arup sudah mengatasi salah satunya salah satunya. Dibuat dari mortar cepat kering spesial, rumah seluas 1.076 kaki persegi ini dibuat cuma dalam 48 jam. Locatelli memikirkan rumah 3D untuk perumahan hari esok – serta jika tempat tinggalnya bisa dibuat dimanapun, “serta di bulan.”

Project ini, 3D Housing 05, dibuat dalam tempat oleh robot portabel untuk langkah untuk memperlihatkan bagaimana 3D-printing bisa kurangi sampah konstruksi tapi masih membuat ruangan yang indah. Rumah ini ialah yang pertama dari macamnya, sebab diciptakan 3D, tapi bisa didekonstruksi serta terpasang kembali lagi dalam tempat lain. Sama seperti yang Anda harap dari nama yang dihormati dalam arsitektur, rumah ini cukup berpenampilan. Satu rumah satu lantai dengan dinding meliuk serta empat ruangan terpisah yang dibuat dari 35 modul, rumah ini memeluk akar 3D-nya, dengan struktur pencetakan memberikan tambahan kehangatan ke ruangan beton.

Beberapa arsitek memakai printer beton 3D mobile Cybe serta mortir spesial yang disebutkan CyBe MORTAR. Materi yang diputuskan dalam lima menit, dengan waktu dehidrasi 24 jam – dibanding dengan 28 hari untuk beton tradisionil.

“Visi saya untuk mengintegrasikan bentuk-bentuk baru yang semakin organik di lanscape sekelilingnya atau arsitektur kota. Rintangannya ialah lima nilai kunci project: kreasi, keberlanjutan, elastisitas, keterjangkauan, serta kecepatan. Peluangnya ialah jadi protagonis revolusi baru dalam arsitektur, “kata Locatelli pada Wallpaper.

Arup serta CLS Architetti mengutarakan design di festival Salone del Mobile di grand Piazza Cesare Beccaria.

READ  Studio Bangunan Banjir Promo Cat Premium Jotun Loh