Pesona Batu Koral dan Stepping Stone Cocok untuk Terasmu

Era dulu, teras jadi tempat pilihan untuk keluarga untuk santai pada sore hari sekalian mengisap satu cangkir teh serta nikmati kue-kue.

Kadang, teras dapat juga jadi ekstensi ruangan tamu saat famili yang berkunjung banyaknya melewati kemampuan tempat itu.

Tetapi, sekarang rumah di kompleks-kompleks perumahan condong memberi tempat teras yang paling imut. Manfaatnya juga jadi cuman hanya entrance untuk rumah.

Ukuran yang imut terkadang jadikan pemilik rumah tidak mau merias teras. Buat apa? Toh cuman entrance yang sebatas dilalui, tanpa lama dipandangi atau dicicipi.

Walau sebenarnya pertimbangan semacam ini tidak seutuhnya betul. Selaku entrance, juga penting untuk teras yang imut ini untuk berdandan menyongsong mereka yang akan masuk rumah. Disamping itu, design yang bagus akan menambahkan daya magnet performa fasad rumah.

Simak Juga : keramik dinding

Supaya performa teras tidak dikuasai sama kakunya batu, keramik, serta semen, perlu ditambah elemen tanaman. Di sini diputuskan tanaman air macam Juncus Sp. Performanya yang simpel, sesuai dengan design teras yang condong minimalis.

Supaya performa teras tidak dikuasai sama kakunya batu, keramik, serta semen, perlu ditambah elemen tanaman. Di sini diputuskan tanaman air macam Juncus Sp. Performanya yang simpel, sesuai dengan design teras yang condong minimalis.
Tidak Perlu Banyak Pernik

Dulu, orang biasa menempatkan seperangkat bangku plus meja di teras. Tetapi sama ukuran teras yang biasa dipakai di kompleks-kompleks perumahan sekarang ini, hal itu rasa-rasanya susah diaplikasikan.

Ukuran teras yang imut seharusnya diakali dengan menyimpan sesedikit kemungkinan perlengkapan atau pernak-pernik di tempat ini.

Ditambah lagi, selaku entrance, teras seharusnya tidak begitu dipadati sama barang yang akan mempersulit orang yang akan masuk rumah.

Tempatkan barang yang dibutuhkan betul dibagian ini, seperti keset atau rack sepatu. Samakan ukuran dengan luas teras supaya nampak cocok.

Batu Koral Memberikan Struktur

Supaya tidak monoton, aplikasikan permainan struktur. Gabungan struktur yang lain akan membuat bertambah performa teras. Untuk teras ini, permainan struktur didapatkan dengan menggabungkan ubin keramik yang licin dengan batu koral yang kasar.

READ  Tampil Persis Material Aslinya, Jangan Lupa Pasang Keramik Motif Natural

Batu koral diputuskan yang diameternya lumayan besar supaya imbang dengan lebar ubin. Kombinasi ini, kecuali memberi tatanan struktur yang lain memberi tatanan warna yang lain juga.

Meski begitu, bedanya tidak begitu besar sebab masihlah ada pada sebuah gradasi warna, yaitu abu-abu. Abu-abunya cat dinding, bersatu cocok dengan warna keramik serta batu koral.

Supaya tidak monoton serta membuat bertambah performa teras, aplikasikan permainan struktur. Untuk teras ini, permainan struktur didapatkan dengan menggabungkan ubin keramik yang licin dengan batu koral yang kasar.Tab RUMAH
Supaya tidak monoton serta membuat bertambah performa teras, aplikasikan permainan struktur. Untuk teras ini, permainan struktur didapatkan dengan menggabungkan ubin keramik yang licin dengan batu koral yang kasar.
Stepping Stone Antik

Selaku pengalihan dari carport ke arah teras, dipakai stepping stone (batu pijakan). Wujud stepping stone yang sederhana—persegi tiada banyak ornament—selaras dengan design teras yang minimalis.

Stepping stone ini lumayan gampang pembikinannya. Bahan-bahannya hanya pasangan bata serta kombinasi semen-pasir.

Jalur-alur untuk permukaan stepping stone dibikin dengan memakai kontribusi sapu lidi, waktu susunan semen masih basah.

Stepping stone ini gampang pembikinannya. Bahan-bahannya hanya pasangan bata serta kombinasi semen-pasir. Jalur-alur untuk permukaan stepping stone dibikin dengan kontribusi sapu lidi, waktu susunan semen masih basah.

Artikel Terkait : keramik teras

Stepping stone ini gampang pembikinannya. Bahan-bahannya hanya pasangan bata serta kombinasi semen-pasir. Jalur-alur untuk permukaan stepping stone dibikin dengan kontribusi sapu lidi, waktu susunan semen masih basah.
Tanaman Air Memperlembut Performa

Supaya performa teras tidak selalu dikuasai sama kakunya batu, keramik, serta semen, perlu ditambah elemen tanaman.

Di sini diputuskan tanaman air macam Juncus Sp. Performanya yang simpel, sesuai dengan design teras yang condong minimalis.

Supaya performa teras tidak jadi “amburadul” sama ember atau pot yang berjajar, galilah lubang dengan kedalaman yang cukup serta benamkan ember atau pot tempat tumbuhnya sang Juncus.

Tata batu koral di sekitar bibir ember atau pot untuk sembunyikannya. Nah, siapa ngomong ukuran yang imut membuat teras tidak dapat tampil bagus? Teras yang ini ialah faktanya.

READ  Beragam Tips Hadirkan Kesan Hangat denagn Lantai Kayu

Beberapa bahan yang dipakai termasuk biasa serta tidak mahal, tetapi hasilnya sanggup menarik mata.