Perkakas Rumah yang Harus Ada di Rumah Anda

Untuk melakukan perbaikan rumah yang rusak atau dengan cara genting kadang tidak bisa menyebut tukang hingga harus melakukan perbaikan sendiri. Penting buat satu rumah untuk mempunyai perlengkapan yang bisa dipakai untuk situasi genting serta melakukan perbaikan kerusakan kecil di dalam rumah sendiri.

Berikut beberapa alat yang perlu dipunyai untuk perbaikan rumah.

Gergaji
Gergaji bermanfaat untuk memangkas benda yang dibuat dari logam atau kayu. Alat pemotongnya tidak sama sesuai benda yang akan dipotong. Tipe gergaji dibedakan gergaji kayu serta gergaji besi.

Gunting
Gunting ialah perlengkapan yang dipakai untuk memangkas bahan tipis. Ada beberapa macam gunting yakni gunting kertas, gunting plastik, gunting kabel, gunting tali, gunting baju, serta gunting makanan.

Kunci Cocok atau Wrench
Kunci cocok berperan untuk melapangkan serta kencangkan mur atau baut. Ada beberapa macam kunci cocok yakni kunci cocok tunggal, kunci cocok gentle, kunci cocok gelang, serta kunci cocok sock.

Lakban atau Duct Tape
Lakban bermanfaat untuk tutup atau menambal sisi rumah atau perkakas rumah yang berlobang atau sobek. Harga lumayan murah tetapi benar-benar berguna untuk menyumpal bila berlangsung kebocoran atau lobang. Tipe lakban berbagai macam serta untuk persiapan bisa pilih beberapa tipe lakban. Sekarang ini ada lakban bolak-balik yang bisa digunaka untuk tempelkan dua permukaan.

Linggis
Linggis bisa berperan untuk mencungkil serta menolong waktu ingin membuka suatu hal. Linggis dapat menolong menggeser benda yang berat serta memiliki ukuran besar. Ada 2 tipe linggis yakni linggis baja lurus serta linggis baja rintik.

Obeng
Obeng bermanfaat untuk memutar sekrup waktu ingin melepas atau kencangkan sekrup. Obeng dibuat berbahan baja. Mata obeng dibagi jadi obeng bintang atau plus serta obeng pipih atau minus. Ada beberapa macam obeng yakni obeng rata, obeng bintang, obeng offset serta obeng spiral.

Palu
Palu berperan untuk memukul suatu hal agar masuk ke atau bisa lebih merekat. Untuk perlengkapan yang perlu dipunyai di dalam rumah seharusnya pilih tipe palu standard. Tak perlu semua ukuran palu dipunyai. Palu mempunyai 2 tipe permukaan yakni permukaan yang datar untuk memukul serta sisi seperti kuku untuk ambil. Ada beberapa macam palu yakni palu paku, palu bundar, palu keling, palu pucuk lurus, palu karet, palu plastik serta palu tembaga.

READ  Trik Menghitung Luas Bangunan, Pahami dengan Benar