Memasang Membran Anti Lembab dan Alas Papan Serat

Persiapan merupakan rahasia untuk letakkan laminasi, susunan atas kayu asli atau lantai kayu padu yang bertahan lama serta nampak hebat. Lantai di bawahnya harus halus, kering serta rata. Serta sebelum lantai turun, Anda harus letakkan fundamen lantaran ini dapat membuat lantai bertambah simpel terpasang, membantunya bertahan bertambah lama serta dapat menaikkan isolasi suara serta panas.

Sehabis Anda menyediakan lantai bawah, Anda dapat siap untuk letakkan lantai Anda. Pedoman kami untuk letakkan laminasi serta lantai kayu memberikan Anda semua arahan yang Anda perlu dengan anjuran cara untuk cara.

Jika Anda meletakkan lapisan non-busa (papan serat) di lantai beton, taruh membran anti lembab terlebih dahulu.

Memasang Membran Anti Lembab

Langkah 1
Letakkan membran anti lembab di lantai, mulai dari sudut terjauh ruangan dari pintu.

Jika papan skirting tidak dipasang di dalam ruangan, biarkan membran berjalan 50mm di dinding. Jika papan skirting Anda sudah terpasang, selaput tahan lembab harus mengalir cukup ke dinding untuk mengisi celah antara lantai dan alas papan skirting.

Langkah 2
Dalam ruangan kecil (di mana lembaran lebih besar dari ruangan) – rapikan di sekitar tepi ruangan menggunakan pisau utilitas hingga membran anti lembab cocok (memungkinkan tumpang tindih yang diperlukan dengan dinding).

Artikel lainnya: harga wiremesh

Di ruangan besar (di mana lebih dari satu lembar diperlukan) – gabungkan lembaran dengan menyatukan keduanya dan menempelkannya dengan selotip tahan air. Kerjakan memanjang di seluruh ruangan dan rapikan kelebihan selaput lembab seperti di atas.

Memasang Alat Papan Serat

Papan serat harus diletakkan pada sudut 90 derajat ke arah lantai Anda akan diletakkan. Buatlah rencana untuk meletakkan lantai Anda sebelum Anda mulai sehingga lapisan bawah Anda berjalan ke arah yang benar.

Langkah 1
Longgar meletakkan papan, meninggalkan celah 10mm antara papan dan tepi ruangan dan celah 2mm antara masing-masing papan.

Mulai dari dinding yang berbatasan dengan tempat Anda ingin mulai meletakkan lantai, jadi papan ini berada pada sudut 90 derajat ke lantai. Goyangkan sambungan pada pola bata untuk membuat alas yang lebih kuat dan lebih stabil.

READ  Invoasi Atap Seng Minimalis dengan Harga Murah

Langkah 2
Untuk membuat papan terhuyung, beberapa papan harus dipangkas agar pas. Ini bisa dilakukan dengan menggunakan pisau dan sejajar di bangku kerja.

Lanjutkan sampai lapisan bawah menutupi seluruh lantai.

Dengan semua lapisan bawah pada tempatnya, Anda siap untuk mulai meletakkan lantai di atasnya. Temukan instruksi lengkap dalam panduan kami untuk memasang laminasi dan lantai kayu solid.