Atap dan Rangka Baja Aman Bagi Warga Medan Ala BlueScope

BlueScope pabrik material terutama di Indonesia kembali lagi berikan komitmennya menyiapkan atap serta kerangka baja yang aman, memiliki kualitas untuk penduduk Kota Medan.

Hal semacam itu dipastikan dijalinnya kerja sama-sama (Co-Branding) di antara PT NS BlueScope berbarengan PT Central Mandiri Cemerlang dengan diluncurkannya produk BlueScope Zacs, Colorbond serta Zincalume.

“Waktu ini perkembangan kepentingan baja ringan di Indonesia bertambah bertambah. Maka PT NS BlueScope Indonesia mempunyai komitmen tinggi berikan material baja yang memiliki kualitas tinggi untuk penduduk,” jelas President Direktor PT NS BlueScope Indonesia, Simon Linge, waktu lounching produk atap serta kerangka baja di Hotel Grand Mercure, Jalan Sutomo, Sabtu (18/2).

Dijelaskan, konstruksi baja lapis atau baja ringan BlueScope udah di uji-coba lewat analisa yang dikerjakan oleh banyak pakar bertahun-tahun serta udah lulus uji kapabilitas dan lulus pengujian yang terjalin dengan keselamatan manusia.

Bahkan juga, buat beberapa produk atap serta baja yang dibuat PT BlueScope udah punya Sertifikat Nasional Indonesia (SNI), Australian Standar AS1397 serta AS1365. Dimana material atap cuma menggunakan 10 prosen dari keseluruhan cost pembangunan rumah. Maka kadangkala pemilik bangunan ataupun pembangun/aplikasi tidak begitu mendahulukan brand dengan mutu terhebat.

Simak Juga : atap zincalume

“Dengan memanfaatkan produk BlueScope penduduk tak usah risau dalam pemanfaatan atap serta kerangka baja dalam mendirikan rumah maupun kantor. Dikarenakan material baja lapis punya ketahanan anti bocor, semakin tahan pada air hujan, sinar matahari. Gak cuma itu, costumer bakal mendapat nilai makin yang tinggi dengan mutu yang terhebat,” ucapnya waktu menerangkan kelebihan produk BlueScope.

Simon pun mengatakan dengan pemanfaatan baja lapis PT BlueScope costumer dikasihkan garansi sepanjang 10 tahun. Dengan mutu yang tinggi atap kerangka baja yang dibuat udah memliki ketahanan korosi maka aman, semakin tahan karat, tahan cuaca serta tahan warna makin lama.

Diluar itu, yang terutama udah ditambahkan technologi Cool yang bisa bikin temperatur permukaan atap semakin rendah 6 derajat celcius ketimbang dengan brand atap yang lain.

READ  Harga Pasir Naik, Yuk Intip Dampaknya Terhadap Biaya Bangunan

“Karena itu BlueScope lewat Co-Branding beberapa produk BlueScope dengan PT Central Mandiri Cemerlang, mengharapkan costumer terutama Medan bakal mendapat nilai makin yang tinggi oleh agunan mutu tinggi bermaterial atap baja yang kami kasih lewat produk Okaryu Plus, Megadeck, Shinosuka Plus, serta Kobe Plus,” jelasnya waktu ini PT NS BlueScope Indonesia udah menyebar di sebagian kota di Indonesia. Seperti Banjarmasin, Jakarta, Balikpapan, Makassar, Malang, Yogyakarta, Semarang, Padang serta Medan.

Sementara saat itu, Tirta Prabowo, bertindak sebagai Vice President Kanal Business Development PT NS BlueScope Indonesia, memberi tambahan tidak hanya membuka kerja sama-sama brand di Kota Medan. Pun dikerjakan kursus pada pekerja bangunan atap gampang pada 55 peserta.

Artikel Terkait : atap onduline

Kursus ini memiliki tujuan jadi tanggung jawab BlueScope tidak sekedar menghasilkan meterial yang memiliki kualitas, akan tetapi pun meyakinkan penempatan produk yang sama.

“Aktivitas itu dikehendaki kedepannya banyak pekerja bangunan bisa kerja secara baik. Privat terkait trik menentukan produk serta menempatkan atap serta kerangka baja yang betul maka keamanan untuk yang tinggal dalam rumah terbangun,” tandas.